Edit Content
Click on the Edit Content button to edit/add the content.

BERITA TERKINI

FAKULTAS EKONOMIKA & BISNIS UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG

Diseminasi Startup Digitalpreneurship 2024

DISEMINASI STARTUP DIGITALPRENEURSHIP 2024 FAKULTAS EKONOMIKA & BISNIS UNTAG SEMARANG

Semarang, 27 Januari 2024 – Fakultas Ekonomika & Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Semarang (UNTAG Semarang) telah sukses menyelenggarakan acara Diseminasi Startup Digitalpreneurship 2024. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memotivasi mahasiswa dalam mengembangkan keterampilan digitalpreneurship di era industri 4.0.

Acara ini dihadiri oleh para mahasiswa, dosen, dan praktisi industri yang berkompeten di bidang startup dan digitalpreneurship. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomika & Bisnis UNTAG Semarang, Dra. Nurchayati, SE, MM, Akt, CA, menyampaikan pentingnya memahami peran teknologi dan inovasi dalam menghadapi tantangan ekonomi global.

Rangkaian acara dimulai dengan seminar oleh narasumber ahli, antara lain : Dr. Nanik Qosidah SE.M.Ak (DPP Apindo Jateng), Michael Marcelino Prasetyo (Product Manager IT), Drs. Sarjono (Owner NewRivermoon Klaten)

Dengan suksesnya Diseminasi Startup Digitalpreneurship 2024, Fakultas Ekonomika & Bisnis UNTAG Semarang berharap agar semakin banyak mahasiswa yang terinspirasi untuk menciptakan peluang bisnis di dunia digital dan menjadi pelaku ekonomi yang berdaya saing.

feb@untagsmg.ac.id

Informasi Kontak

Kampus I : JL. Pawiyatan Luhur, Bendan Duwur, Semarang

Kampus II : JL. Imam Bonjol No 161, Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Semarang

Pelayanan Offline

Senin – Jumat : 08.00 – 15.00

Sabtu : 08.00 – 13.00

Maps

©2020. Fakultas Ekonomika & Bisnis Untag Semarang Reserved