Edit Content
Click on the Edit Content button to edit/add the content.

BERITA TERKINI

FAKULTAS EKONOMIKA & BISNIS UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG

Bikin Bangga... Mahasiswi FEB UNTAG Semarang raih Gold Medal & Perunggu Di POMNAS XVIII & Wimaya International Karate Championship

Keberhasilan gemilang dari para mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas 17 Agustus 1945 Semarang (UNTAG) mempesona! Mereka menorehkan prestasi cemerlang dengan membawa pulang Medali Emas dan Perunggu dalam kejuaraan prestisius, Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVIII dan Wimaya International Karate Championship.

Semangat juang dan dedikasi yang tak terbendung, para mahasiswi FEB UNTAG Semarang telah menandai keunggulan mereka di atas tatami. Medali Emas mereka bukan hanya sebuah prestasi, tapi juga bukti dari latihan keras, ketekunan, dan semangat tak kenal lelah.

Tak hanya itu, kebanggaan mereka pun semakin melambung dengan perolehan Medali Perunggu dalam POMNAS XVIII. Langkah kokoh mereka membuktikan bahwa keunggulan bukan sekadar kata, tapi nyata dalam setiap gerakan dan usaha.

Kami, Segenap Civitas Akademika FEB UNTAG, bangga akan pencapaian luar biasa ini. Keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa untuk terus mengejar impian, melampaui batas, dan menorehkan prestasi gemilang di berbagai bidang.

Selamat kepada para mahasiswi FEB UNTAG Semarang atas prestasi yang luar biasa ini! Mereka telah membuktikan bahwa dengan tekad yang bulat, mimpi-mimpi bisa menjadi kenyataan. Mereka bukan hanya sumber inspirasi, tapi juga teladan bagi kita semua untuk terus mengukir sejarah dalam setiap langkah.

feb@untagsmg.ac.id

Informasi Kontak

Kampus I : JL. Pawiyatan Luhur, Bendan Duwur, Semarang

Kampus II : JL. Imam Bonjol No 161, Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Semarang

Pelayanan Offline

Senin – Jumat : 08.00 – 15.00

Sabtu : 08.00 – 13.00

Maps

©2020. Fakultas Ekonomika & Bisnis Untag Semarang Reserved