Edit Content
Click on the Edit Content button to edit/add the content.

BERITA TERKINI

FAKULTAS EKONOMIKA & BISNIS UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG

TAX COMPETITION DAN SEMINAR 2023 TAX CENTER FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG INDONESIA MAJU BERSAMA GENERASI MUDA TAAT PAJAK

Tax Center Fakultas Ekonomika dan Bisnis Untag Semarang menyelenggarakan Seminar dan Tax Competition yang bertemakan Indonesia Maju Bersama Generasi Muda Taat Pajak, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 19 Oktober 2023 digedung GRHA Universitas 17 Agustus 1945 Semarang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pajak terutama pada Generasi Muda yang akan menjadi Wajib Pajak kelak.

Kegiatan Seminar Nasional kali ini diikuti oleh 200 peserta secara luring dan 100 peserta melalui daring (zoom meeting). Sesi pemaparan materi di moderatori oleh Dosen FEB UNTAG Semarang, Dra. Caecilia Sri Haryanti, SE., M.Si., Akt. CA. Sedangkan Narasumber pada seminar tersebut yaitu R. Ganung Harnawa dan Rizky Keroshinta dari Fungsional Penyuluh Kantor wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah 1 serta dari Dosen FEB UNTAG SEMARANG, Deewar Mahesa, S.E., M.M.

Selain mengadakan  Seminar Nasional yang diisi oleh beberapa narasumber, pada kegiatan ini Tax Center fakultas ekonomika dan bisnis Untag Semarang juga memberikan cinderamata dan hadiah bagi para peserta yang berhasil memenangkan kompetisi iklan layanan masyarakat untuk mahasiswa dan desain poster untuk SMA/SMK/MA. Berikut ini adalah nama  para pemenang kompetisi iklan masyarakat dan poster digital.

Pemenang Iklan Layanan Masyarakat :

1. Universitas Sebelas Maret

( Trias Adi Sasongko, Erin Reiki Putri, Laila Inayah Aristianti)

2. UIN Walisongo 

(P. Ayu Prajayanti, Lukman Khamid, Ilham Khafid Prabowo)

3. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi TOTALWIN 

(Teguh Margo Utomo, Kholilatur Rahma)

Pemenang Poster Digital :

1. MAN Sidoarjo (Wanda Pramudita) 
2. SMKN 1 Kendal (Aisya Rahma Maulidia) 
3. SMAN 13 Semarang (Vania Denara Ariana) 
 
 

feb@untagsmg.ac.id

Informasi Kontak

Kampus I : JL. Pawiyatan Luhur, Bendan Duwur, Semarang

Kampus II : JL. Imam Bonjol No 161, Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Semarang

Pelayanan Offline

Senin – Jumat : 08.00 – 15.00

Sabtu : 08.00 – 13.00

Maps

©2020. Fakultas Ekonomika & Bisnis Untag Semarang Reserved