Edit Content
Click on the Edit Content button to edit/add the content.

BERITA TERKINI

FAKULTAS EKONOMIKA & BISNIS UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG

International Conference dan Penandatanganan MOU Oleh Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Untag semarang Dengan Universitas Admajaya Yogyakartai

International Conference dan Penandatanganan MOU Fakultas Ekonomika dan Bisnis Untag Semarang Dengan Universitas Admajaya Yogyakarta dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 23 September 2023. Pada International Conference kali ini Prof. Dr. Susetyo Darmanto,ST,SE, MM selaku dosen FEB Untag Semarang dan Dr. Russel Kingshott menjadi pembicara dan untuk moderator adalah Dr. Adi Ekopriyono, M.Si selaku wakil dekan 4 FEB Untag Semarang.

Pada kesempatan kali ini Fakultas Ekonomika dan Bisnis Untag Semarang juga menandatangi perjanjian kerjasama (MOU) dengan Universitas Admajaya Yogyakarta.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan kedepannya FEB Untag Semarang dan Universitas Admajaya Yogyakarta dapat meningkatkan untuk mensinergikan potensi masing-masing pihak guna memperoleh hasil yang maksimal dalam kegiatan pendidikan/pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.

feb@untagsmg.ac.id

Informasi Kontak

Kampus I : JL. Pawiyatan Luhur, Bendan Duwur, Semarang

Kampus II : JL. Imam Bonjol No 161, Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Semarang

Pelayanan Offline

Senin – Jumat : 08.00 – 15.00

Sabtu : 08.00 – 13.00

Maps

©2020. Fakultas Ekonomika & Bisnis Untag Semarang Reserved