Edit Content
Click on the Edit Content button to edit/add the content.

BERITA TERKINI

FAKULTAS EKONOMIKA & BISNIS UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG

FEB UNTAG Semarang Tambah 1 Doktor ilmu Manajemen Lagi

Hari Rabu 06 September 2023 bertempat di Salatiga Universitas Kristen Satya Wacana Dr. Dra. Sri Suyati, SE. MM telah menyelesaikan Studi Doktor dalam bidang Ilmu Manajemen 

Melalui disertasinya yang berjudul “Kemandirian Pengambilan Keputusan Utang Formal dan Kinerja Bisnis Dengan Moderasi Budaya Patriarki Pada UMKM Di Kota Semarang” Sri Suyati menggabungkan 3 teori sekaligus yang pertama adalah Keputusan Hutang Formal dan yang ke dua Jika Hutang Formal dapat mempengaruhi Kinerja Pegawai dan yang ke tiga dengan Budaya Patriarki.
3 Teori itu di gabungkan sehingga menjadi suatu jawaban bahwa hutang formal sangat mempengaruhi kinerja pegawai di dalam budaya patriaki UMKM Kota Semarang.

Pada acara tersebut telah dihadiri oleh Wakil Rektor I Untag Semarang Prof. Dr.Dra. Emiliana Sri Pudjiarti, SE, MSi bersama Wakil Rektor II Dra. Giyah Yuliari, SE. MM dan Wakil Rektor IV Prof. Dr. Retno Mawarini Sukmariningsih serta Dekan FEB Untag Dra. Nurchayati, SE, MM, AK. CA. bersama jajarannya, serta keluarga ibu Sri Suyati, yakni suaminya Arrow Zarkoni dan Putrinya Qurrota Intania Charliana.

Dekan FEB Untag Nurchayati, menyampaikan apresiasi kepada Dr. Sri Suyati. SE. MM yang telah berhasil meraih gelar doktor bidang manajemen, karena hal ini akan memperkuat komponen dibidang SDM, terkait perolehan akreditasi unggul yang sedang dipersiapkan oleh FEB Untag saat ini.

Selamat atas gelar Doktor nya Ibu Sri Suyati

feb@untagsmg.ac.id

Informasi Kontak

Kampus I : JL. Pawiyatan Luhur, Bendan Duwur, Semarang

Kampus II : JL. Imam Bonjol No 161, Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Semarang

Pelayanan Offline

Senin – Jumat : 08.00 – 15.00

Sabtu : 08.00 – 13.00

Maps

©2020. Fakultas Ekonomika & Bisnis Untag Semarang Reserved